Keripik Pisang Zanana

Diposting oleh Unknown
Pisang adalah salah satu jenis buah yang paling mudah dibuat menjadi aneka camilan, salah satunya dibuat keripik. Saat ini, keripik pisang telah dikenal luas oleh berbagai lapisan masyarakat sebagai camilan ringan teman minum teh atau kopi di waktu senggang atau berkumpul bersama keluarga dan teman.
Dokumentasi : Zanana
Keripik Pisang Zanana adalah salah satu keripik pisang homemade yang hadir untuk menemani Anda di waktu senggang atau berkumpul bersama keluarga dan teman. Ngemil keripik pisang Zanana sembari menikmati secangkir teh atau kopi sambil menonton tivi atau membaca buku. Keripik Pisang Zanana ini terbuat dari pisang kepok pilihan dan diolah dengan bumbu racikan khusus sesuai variannya. Ada lima varian rasa, yaitu Browny Chocolate, Milky Cream, Green Thai Tea, Smoked Beef, dan Classy Spicy. Anda bingung ingin mencoba untuk pertama kalinya? Browny Chocolate bisa jadi pilihan awal yang baik. Doyan minum susu? Milky Cream patut dicoba. Ingin lebih sehat? cicipin Green Thai Tea. Senang dengan yang gurih? Smoked Beef jawabannya. Penantang camilan pedas? Classy Spicy wajib masuk daftar. Dijamin gak ada kata bosan sama yang “itu – itu” aja. Anda bisa dapatkan keripik pisang dari Zanana hanya Rp 25.000 saja per variannya. Gak mahal kan yaa?

Keripik Pisang Zanana dikemas dengan sangat apik sehingga cocok dijadikan buah tangan saat berkunjung ke rumah saudara, kerabat, bahkan rekan kerja. Keripik Pisang Zanana sudah dilengkapi dengan label halal MUI, BPOM dan tanggal kadaluarsa sehingga Anda tidak perlu ragu lagi membelinya.

Bagaimana dengan kamu yang tinggal di luar Pulau Jawa? Tenang.. gak perlu bingung. Tetap dikirim dengan jasa ekspedisi yang tersedia seperti JNE dengan ongkos kirim sesuai tarif JNE yaa..

Saya sudah mencoba Zanana Green Thai Tea dan Browny Chocolate. Untuk Green Thai Tea, rasa teh hijaunya sangat terasa, sangat cocok berpadu dengan manis dan renyahnya keripik pisang. Untuk Browny Chocolate, rasa cokelat bubuknya pas dengan manisnya keripik pisang dan tidak membuat eneg. Benar – benar bikin ketagihan. Sesuai dengan slogannya : Try It, Love It, Miss It :D

Zanana Green Thai Tea
Zanana Browny Chocolate
Penasaran ingin mencoba kenikmatan dari varian Keripik Pisang Zanana? Silahkan hubungi contact person dibawah ini :

Mariska Deloria
Facebook : Mariska Deloria
Twitter : @MariskaDeloria
Pin BB : 73E159E1
HP : 085715756947

0 komentar:

Posting Komentar

Yuk belajar memberi komentar yang baik dan positif ^_^

 

My Blog, My World Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review